Free Download IDM 6.30 Build 8 Final Terbaru Full Version

Download IDM Full Crack Terbaru - IDM telah dirancang untuk menjadi satu-satunya alat pengunduhan yang Anda perlukan untuk mengambil dokumen, arsip file, file video dan audio, aplikasi, dan bahkan halaman web lengkap. Tingkat fleksibilitasnya yang tinggi, teknologi pengunduhan, dan pemulihan kesalahan dan kemampuan melanjutkan membuatnya menonjol di atas pengelola unduhan lainnya. Ia bekerja dengan lancar dengan koneksi atau protokol Internet apa pun yang mungkin digunakan PC Anda - proxy, ftp, http, firewall, proses otorisasi, dll. - dan menyesuaikan dengan persyaratan khusus Anda segera setelah Anda membukanya untuk pertama kalinya. "Accelerator logika unduh pintar" IDM menggabungkan segmentasi file dinamis dengan teknologi unduh multi-putar yang aman untuk menawarkan unduhan hingga 5 kali lebih cepat. Hal ini memungkinkan program untuk menawarkan Anda pemulihan canggih dan kemampuan melanjutkan yang akan memastikan bahwa tidak ada unduhan yang rusak atau gagal yang tersisa tidak selesai karena tidak lebih dari yang diperlukan.

Antarmuka utama program - tanpa sangat menarik - benar-benar fungsional dan terstruktur dengan baik. Hanya ikon animasi yang membawa Anda ke bagian utama program menambahkan sentuhan informal ke desain klasik keseluruhan. Unduhan tercantum dengan jelas di panel utama dan disusun dengan rapi ke dalam kategori menurut berbagai set ekstensi file default yang dapat Anda tambahkan dengan mudah. Proyek-proyek yang belum selesai, selesai, diantrekan, dan diraih melengkapi kategori-kategori di mana Anda dapat mengklasifikasikan unduhan Anda.



Download IDM Full Version



Link Download

ZippyShare


MirrorCreator



Cara Install IDM :

  1. Download IDM Gratis ini dan ekstrak file “[www.gigapurbalingga.net]_idm630b8”
  2. Buka folder hasil ekstrak, lalu jalankan file “Internet.Download.Manager.v6.30.8” dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  3. Hilangkan tanda centang pada install as homepage and default search engine hiru, lalu klik next.
  4. Pilih english language pada bagian default language, lalu klik next.
  5. Ikuti proses instalasi sampai selesai.
  6. Setelah proses instalasi selesai, silahkan jalankan aplikasi IDM dari shortcut di desktop untuk menginstal add-ons ke browser yang ada di pc atau laptop anda.
  7. Done.


Program ini memungkinkan berbagai cara di mana Anda dapat menambahkan dokumen dan file media ke daftar unduhan. Anda dapat menambahkan URL halaman atau dokumen yang Anda minati, Anda dapat menyeret dan menjatuhkan URL itu ke daftar unduhan, menggunakan opsi unduhan IDM yang ditambahkan ke menu konteks, atau memanfaatkan tombol nyaman yang muncul dekat dengan video favorit Anda di YouTube dan situs media lainnya.