Katalog Promo Tupperware Juni 2018

Promo Tupperware Juni 2018 - Selama dua minggu ke depan, Dixie Longate akan gracing Orlando, rumah dari kantor pusat Tupperware, dengan kehadirannya di Dr. Phillips Pusat Seni Pertunjukan untuk memberikan penonton sedikit pendidikan pada semua hal Tupperware, dari hal-hal yang Anda tidak pernah tahu Anda bisa menggunakannya untuk ke sejarah partai Tupperware pertama.

Pikirkan pihak Tupperware adalah sesuatu dari masa lalu? Sekali lagi, pikirkan lagi. Tentu saja, itu jauh lebih mudah untuk membeli Promo Tupperware Juni 2018 secara online dan memilikinya dikirim langsung ke pintu Anda, tapi apakah itu datang dengan lelucon keriting dan barel tertawa? Tidak, saya tidak berpikir begitu. Tidak ada sesi berpegangan tangan, bernyanyi bersama, atau permen gratis di partai-partai secara online, dan Dixie membuat yang jelas.


Promo Tupperware Juni 2018



Sekarang, yang Dixie Longate? Ini "plastik omong kosong" ibu penjual 3 berasal dari Mobile, Alabama dan telah berkeliling negara itu sejak 2008 setelah dinominasikan untuk Drama Desk Award untuk versi off-Broadway pertunjukan. queen ini pitches lift dan pemasaran gila menjadi Promo Tupperware Juni 2018 Tupperware best seller hanya satu tahun setelah ia mulai penjualannya. Dimainkan oleh dalang Kris Andersson, Dixie tidak seperti orang yang pernah dikenal.