Hasil MotoGP Jerez Spanyol 6 Mei 2018

Hasil MotoGP Jerez Spanyol 6 Mei 2018 - Motogp jerez 2018 yang digelar tadi jam 19.00 wib dan ditayangkan secara langsung oleh Trans7 berjalan dengan seru. Cal Cructhlow Pebalap dari tim LCR Honda seperti yang sudah diketahui sebelumnya merebut pole position pada balapan kali ini. dibelakangnya ada dani pedrossa dan disusul oleh johan zarco di posisi ketiga. pada balapan kali ini secara mengejutkan pebalap asal ducati yakni jorge lorenzo mampu merebut start di no empat disusul marquez dan rins asal suzuki.

The doctor valentino rossi sendiri harus puas start dari posisi ke 10 karena mengalami bebrapa kendala dengan tunggangannya. jalannya balapan sendiri berlangsung dengan sangat seru, sejak start jorge lorenzo langsung memimpin balapan hingga beberapa lap. setelah itu marquez berhasil menyalip dan gantian memimpin balapan. sang peraih pole position carl cruchlow terjatuh dan tidak mampu melanjutkan balapan lagi.

Marquez semakin jauh meninggalkan para pesaing dibelakangnya, jorge lorenzo, pedrosa dan dovi terlibat dalam duel sengit. puncaknya saat balapan menyisakan 8 lap saat ditikungan dovi berhasil menyalip lorenzo namun dia melebar. setelah itu lorenzo ingin kembali ke tikungan dalam dan tidak disangka pedrosa juga di tikungan dalam juga sehingga terjadi senggolan yang mengakibatkan lorenzo, dovi dan pedrosa terjatu bersama. insiden ini pun akan diselediki lebih lanjut oleh race director.


Nah, untuk anda yang ketinggalan/tidak sempat menyaksikan motogp jerez tadi malam berikut adalah Hasil MotoGP Jerez Spanyol 6 Mei 2018 yang selengkapnya :

Hasil MotoGP Jerez Spanyol 6 Mei 2018